Minggu, 31 Maret 2013

Keinginanku

Walaupun aku baru buat blog ini. Tapi, postinganku udah banyak kan? *Sombongbanget*
Aku akan buat postinga tentang keinginanku.
Karena kalian udah nggak sabar mau baca keinginanku
This time...
For..
*Alah.. Alay amat*
Oke langsung aja..

1. Aku ingin masuk SMPN 22 Surabaya, SMPN 1 Bojonegoro, atau SMP Amanatul Ummah
2. Aku ingin sama kedua kakakku, Mas Bintang, dan Mas Wildan selamanya.
3. Aku ingin sama kedua sahabat yang selalu setia menemaniku, yaitu Letticia Nabila dan Nadiya Q. Tsaqiila ( Lila ) selamanya.
4. Aku ingin sukses di kemudian hari *jelaslah*
5. Aku ingin membahagiakan orangtua ku
6. Ingin menciptakan kedamaian di keluarga tercintaku ini.
7. Ingin membanggakan nama sekolah, diri sendiri, nama bangsa, nama keluarga.
8. Aku ingin menjadi novelis profesional yang dapat membangkitkan baca membaca di negeri ini. Amin.
9. Aku ingin sahabatku juga mendapatkan impiannya masing - masing.
10. Ingin jadi hafidzah ( orang yang hafal Al Qur'an )
11. Ingin buku karyaku jadi best seller, dan ada segudang. Amin.
12. Ingin sahabatku ikut baca bukuku. Amin.
13. Ingin jalan - jalan keliling dunia bareng kedua kakakku untuk hari pertama dan bareng kedua sahabatku untuk hari kedua
14. Ingin punya satu rumah di satu negara ( cont. : Indo 1, USA 1, Arab 1,dst.)
15. Ingin punya pesawat sendiri min. 2
16. Ingin bisa buat komik terus jadi best seller. Amin.
17. Kalau sudah sukses, aku ingin punya uang sama kayak kakakku yaitu : 100.00 milyar juta trilliun poundsterling, terus setengahnya di sedekahkan.
18. Ingin membuatkan ponpes buat anak yatim piatu dan anak jalanan.
19. Ingin membuatkan apartemen yang besar dan mewah ( bukan mepet sawah) buat orang - orang yang nggak mampu
20. Ingin membukakan lowongan kerja yang pantas untuk orang yang nggak mampu
21. Ingin membuka toko buku yang isinya paling spesial buku - buku karyaku, dan nama tokonya : L3 ( Lia, Letti, Lila)

Kayaknya itu aja deh..
tapi, kalo aku udah besar, keinginanku akan kutambahkan ya!

Demikianlah keinginanku..
Spasiba Balshoi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar