Kamis, 28 Maret 2013

Kenanganku Bersama Sahabat - Sahabatku

Sahabat sejati adalah sahabat yang selalu menemaniku
Mereka adalah sahabatku
Mereka telah menemanikuu disaat ku sedih maupun senang
Aku senang bersahabat dengan mereka
Inilah foto - fotonya ( semoga sahabatku juga akan melihatnya ) :
Atas : Aku :)
Kiri : Ila, Mas Bangkit ( pemain utama Hasduk Berpola ), Letticia Nabila ( sahabat yang paling ngertiin aku )
Aku memakai batik MIN Bojonegoro untuk yang terakhir kalinya :')

Ila dan Letticia

Di belakang panggung drama "My Best Friend" :')
Lia, Vina, dan Ila
Gokil bro! =D
Aku dan Letti yang lagi males pose, eh, si Vina sama si Ila malah sibuk sendiri - sendiri.

No coment buat foto ini! :p

Udah ya! Kapan - kapan aja aku share foto - foto lagi. Capek --'



Tidak ada komentar:

Posting Komentar