Sabtu, 16 Maret 2013

Sahabatku

Dari dulu kita bersahabat
Tak jarang kita adu mulut
Tak jarang kita bertengkar karena hal sepele

Lalu, aku meninggalkanmu
Aku merasa kehilangan dirimu
Aku tau
Kau pun merasa kesepian seperti diriku

Aku ingin kita kembali seperti dulu
Aku ingin ke masa - masa dimana aku menemukanmu
Aku ingin mencoba memulai persahabatan yang sebenarnya

Aku akan buktikan pada dunia
Bahwa Sahabat lebih berarti dari permusuhan
Aku akan selalu menyayangimu
Meski kau jauh di sana

Aku ingin menjadikanmu sahabat sejati
Aku ingin menunjukkan ke dunia
Bahwa aku mempunyai sahabat sejati sepertimu

 Aku akan selalu menjadi sahabatmu
Dalam suka ataupun duka
Dari awalku mulai menghirup udara
Sampai detak jantungku berhenti
Aku akan selalu menjadi sahabatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar